Sabtu, 30 Maret 2013

MEMBUAT EFEK 1000 BAYANGAN DENGAN PHOTOSHOP




MEMBUAT EFEK 1000 BAYANGAN DENGAN PHOTOSHOP
Hai sahabat PREL-BLOG??
Kali ini saya akan posting tentang trik photoshop,yaitu membuat efek 1000 bayangan.
Caranya gampang kok,tidak usah jadi ninja baru bisa ngeluarin jurus 1000 bayangan!!
Hehehehe
Ok langsung aja ya,,?
Hal pertama kita harus membuka photoshopnya kemudian pilih gambar yang mau di edit.

Lalu kita Pisahkan Gambar dengan Background.
Setelah itu pindahkanlah gambar yang sudah di pisahkan ke lembar kerja baru.


Kemudian duplikat layer gambar tersebut dengan cara tekan CTRL+J dan tatalah gambarnya sesuai keinginan anda.


Lalu aturlah opacitinya agar menciptakan efek shadow dan untuk mempercantik maka tambahkan gradient nya.


Nah sudah jadi,, 


                                                                             
Mudah bukan,,,??
Sekian dulu ya dari saya,semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya!!
Sering-sering berkunjung ya???

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentar:

M-N Azalia:
YA
MAKASIHGAN ATAS KUNJUNGANNYA

thanks infonya langsung dicoba nih,, link sukses terpasang di blog saya, silahkan dicek dan jangan lupa pasing link blog saya juga, di tunggu ya?

Blog SEO Tutorial :
ya master udah saya pasang banner nya!!!
makasih udah pasang link saya!
:)

Posting Komentar