Senin, 29 April 2013

CARA AGAR TIDAK TERJEBAK OLEH SHORTCUT




Hai sobat PREL-BLOG???
Kali ini saya akan bagi-bagi trik agar tidak kena jebakan orang usil!!
langsung saja ya??
CARA AGAR TIDAK TERJEBAK OLEH SHORTCUT

Waspada dan teliti!!
Hal inilah yang sangat penting agar kita tidak terjebak!
Ok laungsung saja simak artikel saya di bawah ini:
Jika anda igin mengklick sebuah shortcut desktop maka berhati-hatilah,bisa jadi itu adalah jebakan!!!
Karena saya juga pernah di jebak!
Disini saya ambil mozila firefox sebagai contohnya.
Cara mengetahui shortcut itu palsu atau asli adalah begini:
Klick kanan shortcut tersebut lalu pilih Properties >> Find target.
Biasanya bila target itu memang benar maka icon firefox akan di blog,tapi jika tidak ada satu file pun yang terblok maka ada kemungkinan bahwa target di sembunyikan!
Gambar dibawah ini menunjukan bahwa firefoxnya asli!

Untuk menampilkan file target yang tersembunyi ikuti cara di bawah ini!
Pilih tools>>folder options…>>pilih tab VIEW>>lalu centang show hidden files and folders.
Maka file yang tersembunyi akan muncul.
Bila firefoxnya palsu maka saat di FIND TARGET maka akan seperti gambar seperti dibawah ini:

Tidak ada yang terblok karena target disembunyikan,tapi mari kita lihat jika target sudah kita tampilkan:


Ada sebuah file yang terblok!
Benar dugaan saya bahwa file target di sembunyikan!
Sekarang silahkan anda benahi jebakan itu agar tidak ada orang yang terjebak lagi(itu bila memang hati anda benar-benar mulia seperti saya :D :D :D :D :D :D )
Sekian dulu ya dari saya?
Jika masih tidak faham silahkan komentar!
Jangan ragu-ragu datang kesini kembali!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar