Senin, 08 April 2013

Foxit Editor









Hai sobat PREL-BLOG,,?
Jumpa lagi dengan saya di blog saya yang sederhana ini!!
Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi software!
Ok,langsung saja ya sob,,?
FoxitPDFEditor221

Software  ini adalah software pengedit PDF atau sering juga di sebut E-BOOK(Eletric BOOK/Buku Elekronik).
Dengan ada nya software ini kita serasa dimudahkan disaat kita ingin mengedit file PDF jadi kita akan dimanjakan oleh fitur-fitur yang tersedia di dalam FoxitPDFEditor221.

Menurut saya aplikasi ini memiliki dua fungsi,yaitu : membaca file PDF dan mengedit file PDF.
Nah tampilannya seperti gambar dibawah ini:



Jika sobat semua ingin memiliki software ini silahkan di download DISINI.

Sekian dulu ya,,?
Semoga bermanfa’at bagi sobat semuanya!!!
Tunggu artikel saya selanjutnya!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar