Selasa, 09 April 2013

Qwertik







Hai sobat PREL-BLOG,,?
Sudah lama saya tak posting,walaupun posting paling-paling juga jarang!!
Hehehe,ma’af ada masalah di pembelajaran saya,karena hamper semua anak kelas 2 membenci saya!
tapi biarlah itu memang cobaan bagi saya dari ALLAH SWT!!
Ok,langsung saja ya,,?
Saat ini saya akan positng tentang software unik!

Qwertik

Software ini digunakan untuk member efek suara pada saat kita tekan salah satu tombol yang ada di keyboard kita masing,sehingga tercipta sebua nada-nada.

Hehehehe
Itu keyboard atau piano???

Namanya juga teknologi pasit aneh-aneh!
Software ini tidak usah di install tapi langsung bisa dijalankan.

Ingat jika computer atau laptop kita tidak di lengkapi oleh sound maka efek-efek suaranya tidak akan bisa di dengarkan!!
Nah udah ya perbincangannya,,?
Kalau sobat ingin silahkan di download DISINI.


Sekian dulu ya dari saya,
Semoga bermanfa’at.
Sering-sering kesini ya,,?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar