Minggu, 14 April 2013

MENCEGAH VIRUS MASUK KE BERKAS PENTING







Hai sobat PREL-BLOG???
Pada kesempatan kali ini saya akan bagi-bagi pengalaman/pengetahuan tentang ilmu computer,masih bergelut dengan tata cara mencegah virus!!
Hehehehe
Ini saya lakukan Karena saya benci kepada virus(kadang ya suka sich kalau waktu ngerjai orang :D)
Ok,langsug dimulai saja ya???

MENCEGAH VIRUS MASUK KE BERKAS PENTING

Nah caranya adalh dengan meng RAR kana tau ZIP kan maka virus sudah tidak akan bisa masuk!!
Tapi jika anda tidak mempunyai aplikasinya saya piker tidak bisa,jadi silahkan download saja DISINI.
Setelah aplikasi yang anda download tadi terinstall di computer anda silahkan ikuti tutorial atau tata cara yng saya berikan!!
Pertama-tama pilih folder,file atau apapun yang ingin di amankan dari virus!
Kekudian klick kanan folder tersebut lalu pilih dank lick ADD TO ARCIVE atau bisa juga dengan pilih dank lick  MA FILEADD TO”NANYA.RAR”

dengan begini virus sudah susah unutk masuk atau jika virusnya sudah terlanjur menginfeksi ya percuma saja atau mungkin virusnya terpenjara disitu :D
Ok,hanya itu yang dapat saya sampaikan saat ini.
Terimakasih.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar