Jumat, 19 April 2013

KURANGI JUMLAH ARTIKEL YANG DI TAMPILKAN DI BLOG




Hai sobat PREL-BLOG,,?
Kali ini saya akan posting tentang tips trik blogger!!
Ok,langsung saja ya??

KURANGI JUMLAH ARTIKEL YANG DI TAMPILKAN DI BLOG

Cara ini saya rasa sangatlah efektif untuk mempercepat loading pada blog.karena loading inilah yang sangat berpengaruh pada keramaian pengunjung pada blog anda,cara ini sangatlah mudah karena tidak perlu menambahkans cript juga.
 Nah kita langsung saja ya?????
Pertama-tama kita harus login dulu ke akun blogger anda,cara nya ketik kan BLOGGER.COM  di kotak yang ada tulisan nya “Go to a Website” lalu masuklah.
Setelah anda sudah masuk ke dashboard(akun blogger anda)silahkan klick Post dan komentar,setelah itu gantilah nilai di Tampilkan sebanyak mungkin(ubah sesuai keinginan anda,semaikn sedikit semakin cepat pula loadingnya).

Sekian dari saya hanya itu saja yang baru saya sampaikan!!
Kung dan lebihnya saya minta ma’af.
Semoga bermanfaat

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar